http://iwan.personal.blogspot.com/

Sabtu, 18 Desember 2010

Ceritaku

Assalamu alaikum wr.wb.

            Berawal dari suatu acara setahun yang lalu, saya dikenalin dengan seorang cewek oleh temen saya hingga sekarang kamipun masih berhubungan walaupun cuma lewat udara saja. Awalnya sich biasa saja aku acuh tak acuh dengannya begitupun dia padaku. Tapi seiring berjalannya waktu, entah mengapa aku sering memikirkan dia. Pada liburan kuliah yang lalu saat lebaran idul fitri kebetulan orang tua saya beserta tiga saudara saya pergi kekampung menghadiri suatu acara, tinggallah saya & adik saya dirumah. Tidak menyia-nyiakan waktu saya & adik saya pun ingin mengadakan acara dirumah setelah meminta izin kepada orang tua.

            Keesokan harinya saya mengundang beberapa teman termasuk cewek yang saya bilang tadi,saya tidak mau menyebut namanya inisialnya “D”. kebetulan dia datang berdua dengan temannya,setelah kami selesai buat acara manggang ayam, saya & salah seorang teman saya mengantarkan mereka pulang kebetulan juga rumah mereka tidak begitu jauh dari rumah saya kira-kira 5-6KM gitulah tapi jalanannya becek karena habis hujan. Pada suatu ketika saya sedang smsan dengan teman saya yang juga teman dia, tiba-tiba saja temen saya ini bilang kesaya kalalu saya ada apa-apa dengan si”D”,saya terkejut banget !!! saya tanya kedia, darimana kamu tau!!! Dia jawab ada dech…..

            Dari gosip itu hubungan kami jadi tambah dekat, kami juga sering sms dengan kata-kata sebutan sayang,honey ya gitulah, walaupun sebenarnya saya juga memanggil semua teman cewek saya dengan panggilan sayang atau cinta tapi ini beda yang kurasakan dengan dia. Saya pernah mengutarakan isi hati saya padanya walaupun Cuma lewat udara doank karena saya berada dipekan baru sedangkan dia didesa teluk panji Provinsi Sumatera Utara. Tapi dia belum menanggapinya dengan serius, dia juga gak percaya sama saya soalnya dia bilang sama saya kalau saya itu lebay & suka godain dan mudah bilang sayang sama cewek padahal saya gak ngerasa seperti itu. Dia juga pernah bilang kesaya kalau dia sudah tidak mau pacaran lagi, dia mau serius jikalau  dia menjalani suatu hubungan yang nantinya berakhir disuatu resepsi pernikahan.

            Sampai sekarang hubungan kami tetap seperti itu, hubungan tanpa status karena saya bingung & dia juga bingung mau dibawa kemana hubungan ini. Saya juga gak tau mau berbuat apa lagi, tapi sampai saat ini kami masih berhubungan dengan baik. Saya serahkan semua pada tuhan, biarkanlah waktu yang akan menjawab semuanya ini. Saya yakin semua pasti akan berakhir dengan bahagia antara aku & dia, satu harapanku adalah melihat dia bahagia itu saja gak lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar